Rabu, 31 Maret 2010

tentang aku

ini bukan tentang mereka, ini adalah tentang aku. sadari diri, bahwa semakin hari usiaku berkurang, tubuhku perlahan berubah. aku sadari telah banyak melalui banyak cerita. salah satunya adalah tentang cinta.
yup, tentang cintaku pada seseorang. aku hanya manusia biasa, aku pun memiliki rasa itu. rasa cinta kepada lawan jenis, kepada perempuan yang bukan keluargaku.
aku mengenalnya memang lama, cukup lama bahkan. melalui dia aku tau bahwa ada cinta lain yang harus kuperjuangkan, cinta Tuhan semesta alam.
aku mengenalnya dalam balutan kelemahan, dan ketidakberdayaan. masa itu terangkum jelas di halaman sma pasundan 2 bandung.
aku hanya ingin berbagi tentang cinta yang membuatku lebih berarti, cinta yang mengajakku kepada cinta yang lain, cinta kepada Allah.
andai ia tau, aku masih mencintainya.
-31 maret 2010, masih berharap-

0 komentar: